-->

Firmware Receiver Matrix Garuda HD Biru

sbcom4u firmware receiver Matrix Garuda HD Biru - Matrix adalah salah satu produsen receiver yang cukup terkenal di wilayah Indonesia.Produk produk receiver yang dikeluarkan sudah cukup banyak.



Receiver Matrix Garuda HD Biru merupakan  salah satu receiver yang menggunakan chipset ALI3510C.Ada beberapa receiver yang telah menggunakan chipset ini diantaranya adalah Matrix Burger S1 Mini, Matrix Sinema HD dan masih banyak lagi.

Pemakaian chipset ALI3510C ini membuat firmware Matrix Garuda HD Biru bisa juga digunakan untuk receiver Matrix Sinema dan Matrix Burger S1.Dikarenakan pada Matrix Burger S1 ukuran epromnya berbeda maka harus menggantinya terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini sbcom4u akan memberikan firmware receiver Matrix Garuda HD Biru secara gratis yang bisa sobat gunakan untuk melakukan flash ulang receiver yang mengalami kerusakan bagian software.

Versi V7446
Versi Hardware HW102.02.994
Menu OSD U29
Update 22 April 2019
Ukuran File 8MB
Chipset dongle wifi RT5370 - MT7601
Link Firmware Firmware Receiver Matrix Garuda HD Biru

Demikian sedikit artikel tentang firmware receiver Matrix Garuda HD Biru.Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat bagi sobat semua terutama pemakai receiver Matrix Garuda HD Biru.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

0 Response to "Firmware Receiver Matrix Garuda HD Biru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel