-->

Firmware Receiver Topas TV N8788B Terbaru

sbcom4u firmware receiver Topas TV N8788B terbaru - Receiver Topas TV memang banyak sekali jenis atau typenya.Salah satunya adalah yang akan sbcom4u bahas kali ini yaitu Topas TV N8788B.Mungkin sobat ada yang belum tahu dengan type receiver Topas TV yang satu ini.



Receiver Topas TV N8788B ini adalah salah satu receiver yang menggunakan chipset Montage.Sedikit sekali informasi yang bisa sbcom4u dapatkan tentang receiver ini.

Untuk receiver yang beredar di wilayah Indonesia mungkin receiver ini belum ada yang sama atau seidentik.Akan tetapi jika dilihat dari mainboardnya hampir sama dengan Skybox A1 New ataupun Plus.Dengan demikian firmware dari receiver Topas TV N8788B ini tidak bisa digunakan pada receiver lain.

Di bawah ini adalah firmware receiver Topas TV N8878B yang bisa sobat ambil secara gratis yang mungkin berguna untuk mengupdate receivernya yang masih menggunakan versi firmware lama.

Versi Software 9-2.2
Versi HW 48
Update 21 Agustus 2019
Ukuran File 4 MB

Firmware Receiver Topas TV N8788B Terbaru

Demikian firmware receiver Topas TV N8788B terbaru.
Jika ada pertanyaan, masukan atau link eror silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

1 Response to "Firmware Receiver Topas TV N8788B Terbaru"

  1. Maaf saya punya reciver topas tive N8878B.minta solusinya soal nya mau scan rtv gak bisa keluar.cuma jalur prabayar yang gk bisa keu scan.mahon bantuan nya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel