-->

Firmware Nex Parabola Biru G2 - Chipset Ali3510C - Mandalika GP Skins 2022

sbcom4u - Update new firmware upgrade untuk receiver rekomendasi Nex Parabola biru yang menggunakan chipset ali3510c untuk pembaruan tampilan atau yang sering di sebut dengan skin. Firmware ini juga sudah support input biss powervu tanberg fly Youtube dan lainnya yang kegunaan nya adalah untuk membuka siaran yang di acak sewaktu-waktu. Nex Parabola G2 biru ini tersedia dua tipe chipset yaitu gx6605s dan ali3510c, yang sbcom4u sediakan ini adalah untuk chipset ali3510c.


Nex Parabola saat ini banyak di minati oleh masyarakat dimana open channel mnc grup ada channel ftv terbaik jika menggunakan receiver Nex Parabola seperti citra grup, bbc earth, thriil, ccm dan lainnya yang gratis untuk di tonton saat receiver diaktifkan. Nex Parabola juga menyediakan tayangan sepakbola Liga Inggris dan Champions tentunya harus mengaktifkan paket tertentu jika ingin menonton liga terbaik tersebut.

Nex Parabola G2 Biru ini sudah support bisskey dimana saat ini sudah ada olahraga Moto GP di trans 7,  maka saat live akan di acak, dan sobat bisa menggunakan fitur bisskey untuk membuka siaran yang di acak tersebut. Siaran yang banyak di acak menggunakan bisskey adalah di satelit asiasat 5 dan thaicom 5 c/kuband.

For Chipset Ali3510C  Nex Parabola G2 Biru

Bootlogo Moto GP Mandalika

Support MNC grup, Bbc earth, Animal Planet

Support Bisskey, Powervu, Tanberg, cccam/fly

Youtube Support

Support 2 dongle RT dan MT

Menu Background Moto GP Mandalika

Link Download

Firmware Nex Parabola Biru G2 - Chipset Ali3510C - Mandalika GP Skins 2022

0 Response to "Firmware Nex Parabola Biru G2 - Chipset Ali3510C - Mandalika GP Skins 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel