-->

Firmware OPTUS OP 66 HD KVISION GOL News Black Skins

sbcom4u - New Black Skins Firmware upgrade receiver Gol K-vision ( Gardiner, Optus, LG-SAT ) untuk update tampilan baru yang membuat anda tidak bosan dengan skin bawaan receiver GOL.


Ketiga receiver diatas ( Gardiner, Optus, LG-SAT ) menggunakan chipset yang sama, sehingga bisa upgrade firmware keluaran terbaru jika ada update firmware dari salah satu receiver diatas, misalkan dari Optus keluar Firmware baru dengan tampilan yang sangat keren sehingga anda yang punya receiver gardiner dan Lg-sat star bisa gunakan firmware optus tersebut untuk upgrade gardiner dan lgsat star ( By kvision ).

Untuk mnc grup jika sudah melewati masa pemakaian 1 tahun di hitung dari hari pertama aktifasi maka siaran mnc grup diacak atau keluar tulisan E22 smartcart is oudate, khusus pengguna receiver GOL harus melakukan pembayaran paket cling jika ingin menonton siaran mnc grup.

Paket cling tersedia dengan harga 9.900/bln dan 99rb / thn dan bisa berubah sewaktu-waktu. mnc grup sekarang menjadi siaran berbayar di semua platform atau pay tv di Indonesia. Terkecuali bagi pengguna receiver baru atau aktifasi baru ( nexparabola, nusantara, Kvision )  untuk mnc grup akan mendapatkan free 1 tahun karena masuk dalam paket basic.

Untuk Gardiner dan Lgsat banyak tipe nya, pastikan yang sobat gunakan By kvision atau ada logo kvision di box receivernya.

Cek ukuran file pastikan 8 MB.

Logo K-vision 

Bar background hitam 

Teks arial 

Bisa urutkan channel channel 

Telkom 4 list

New icon

Link Download

Firmware OPTUS OP 66 HD KVISION GOL News Black Skins


0 Response to "Firmware OPTUS OP 66 HD KVISION GOL News Black Skins"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel