-->

Firmware Receiver Boston Cherry HD Ninmedia

sbcom4u firmware receiver Boston Cherry HD Ninmedia - Receiver Boston Cherry HD adalah salah satu receiver yang direkomendasikan untuk Ninmedia.Receiver keluaran Boston lumayan banyak di pasaran akan tetapi merk receiver ini mungkin agak asing bagi sobat semua.



Pada artikel kali ini sbcom akan membahas receiver Boston Cherry HD rekomendasi untuk Ninmedia yang mempunyai warna box merah dan bukan yang putih.

Receiver Boston Cherry adalah salah satu receiver yang didalamnya menggunakan chipset Montage CS8001.Receiver ini agak sulit sobat dapatkan di toko toko perlengkapan parabola di daerah sobat,akan tetapi bisa sobat dapatkan dengan membelinya secara online di marketplace yang ada di Indonesia.

Dibawah ini sbcom akan memberikan firmware receiver Boston Cherry HD yang dikhususkan untuk menangkap siaran Ninmedia.Dalam melakukan upgrade sobat harus hati hati karena bisa berakibat fatal jika proses yang sobat lakukan tidak benar.Untuk lebih amannya sobat tidak perlu melakukan upgrade selama receiver masih bisa bekerja dengan normal dan masih bisa membuka siaran Ninmedia.

Update 19 Juni 2019
Ukuran file 8MB
Link Download Firmware Receiver Boston Cherry HD Ninmedia

Demikian firmware receiver Boston Cherry HD Ninmedia.Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat bagi sobat semua.
Jika ada pertanyaan atau link eror silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

0 Response to "Firmware Receiver Boston Cherry HD Ninmedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel